English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Thursday, September 4, 2014

Baru…! Kidung Jemaat Edisi Akord Sistem Angka


Baru…! Kidung Jemaat Edisi Akord Sistem Angka: KJ Edisi Akord dengan simbol Angka Romawi, karya Rumah MUGER Kupang. Semua pemain musik gereja bisa dengan mudah memainkan seluruh nyanyian yang terhimpun di dalam Kidung Jemaat dengan penerapan harmoni akord yang indah.  

Mungkin ada pemain musik yang berkata: “Saya sudah memiliki KJ Edisi Akord yang diterbitkan oleh Yamuger, tapi tidak bisa memainkan semua lagu dengan petunjuk akord yang ada karena saya tidak menguasai permainan akord dari semua nada dasar!”?
               
KJ Edisi Akord Sistem Angka adalah solusinya. Karena simbol/petunjuk akordnya ditulis dalam angka romawi, maka semua pemain musik dapat dengan mudah memahami dan memainkannya; baik pemain musik yang mahir memainkan akord dari semua nada dasar, maupun pemain musik yang hanya mahir memainkan akord dari satu nada dasar.

Inilah kesempatan bagi kita untuk bisa menikmati dan menghadirkan lagu dan arransemen musik yang indah dari nyanyian-nyanyian yang ada di dalam Kidung Jemaat melalui KJ Edisi Akord Sistem Angka.

Inilah kesempatan bagi kita untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya dari nyanyian-nyanyian Kidung Jemaat yang memiliki harmoni musik klasik yang indah melalui KJ Edisi Akord-Angka Romawi.  (Bersambung! Baca: KATA PENGANTAR KJ Edisi Akord Sistem Angka!)

0 comments:

Post a Comment